Thursday, May 8, 2014

Sewa Villa di Puncak



Sewa villa di puncak, sebagai tujuan wisata paling favorit di ketika musim liburan akhir pekan maupun libur panjang seperti liburan sekolah, liburan hari besar seperti natal dan tahun baru, puncak memang memiliki berbagai daya tarik yang masih menyedot para wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan internasional, sehingga ketika musim libur tiba, kawasan puncak  selalu di padati wisatawan. Banyak sekali objek wisata di kawasan puncak, berbagai objek wisata seperti taman safari, taman wisata matahari, kawasan agro in carla, curug ci beureum, kebun raya cibodas, dan masih banyak pemandangan indah yang masih bisa di nikmati di kawasan puncak, untuk menjelajahi berbagai objek tersebut tentu Anda memerlukan waktu yang tidak sedikit, bahkan tak sedikit para wisatawan menginap di kawasan puncak. Selain untuk menjelajahi objek wisata yang sangat banyak tersebut para wisatawan yang menghabiskan waktu di kawasan puncak dengan menginap, tujuan lain para wisatawan menginap di kawasan puncak, adalah untuk menikmati suasana khas pegunugan seperti udara yang sangat sejuk, bersih, jauh dari polusi. Kawasan puncak memang berbeda dengan objek wisata pegunugan lain, kalau daerah lain para wisatawan yang menginap dengan mencari hotel, yang menjadi ciri khas wisatawan yang berlibur ke kawasan puncak yaitu dengan sewa villa di puncak, hal ini memang menjadi ciri tersendiri bagi kawasan puncak, tak heran di kawasan puncak banyak tersebar berbagai komplek villa seperti kota bunga, puncak resort, cipendawa, maupun villa yang berada di luar kompleks villa yang tersebar di seluruh kawasan puncak.
Jika Anda hendak berlibur ke kawasan puncak dan memerlukan peyedia jasa sewa villa di puncak mauoun informasi sewa villa di puncak, baik yang berada di kompleks maupun di luar kompleks atau biasa di sebut villa private Anda bisa menghubungi kami di nomer 0821 1723 2389. Kami menyewakan banyak sekali villa, baik villa yang berada di luar kompleks. Dengan ratusan villa yang kami sewa kan dengan berbagai fasilitas yang di miliki seperti villa dengan kolam renang, villa yang di lengkapi karaoeke system tersedia komplit. Selain itu fasilitas standar villa yang kami sewakan seperti tersedia nya kitchen set full, televisi, kulkas, water heater, barbeque dan lain lain. Selain fasilitas yang lengkap, villa yang kami sewakana juga tersedia dengan beragam jumlah kamar yang beragam, dari mulai satu kamar sampai dengan 9 kamar, tentu nya bisa Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. selain itu untuk Anda yang berencana berlibur ke kawasan puncak untuk outing perusahaan, reuni keluarga maupun kantor tentu memelukan villa yang memiliki fasilitas dan daya tampung yang sangat banyak, kami menyewakan villa dengan jumlah kamar maupun villa dengan daya tampung yang banyak. So apapun kebutuhan villa, bisa kami sediakan.
Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Setelah fasilitas villa yang kami sebutkan diatas, tentu Anda memelukan informasi tempat villa tersebut, kebanyakan villa yang kami sewakan berada di kawasan kota bunga dan puncak resort. Selain itu jika Anda memerlukan villa yang berada di luar komplek, kami menyediakan villa yang berada di luar komplek, ada beberapa villa yang kami sewakan berada di luar kompleks. Seperti villa utama, dan villa keluarga cemara dan villa lainn yang terletak tak jauh dari kebunn raya cibodas, sehingga Anda bisa menjangkau berbagai objek wisata yang berada di kawasan cibodas seperti kebun raya cibodas, wisata agro inkarla, curug cibeureum dan lain lain.
Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Sewa villa di puncak

Berikut beberapa villa yang sewa kan di kawasan Puncak :

 *. Video diatas adalah sedikit mengenai beberapa villa yang kami sewakan, mudah mudahan memberi gambaran bagi Anda untk memilih villa yang sesuai dengan selera Anda.
Untuk Anda yang mencari informasi sewa villa di puncak tentu ingin mengetahui kisaran harga sewa villa tersebut, untuk kisaran harga sewa yang kami sewa kan sanagt beragam mulai dari harga Rp. 600.000. tentu harga tersebut berbanding lurus dengan fasilitas dan berbagai kelengkapan lain, seperti lokasi villa dan lain lain. Segera Hubungi kami, karena kami adalah yang terlengkap, berpengalaman dan memberikan pelayanan yang maksimal untuk kebutuhan sewa villa di puncak.  

No comments:

Post a Comment